Permintaan Data Prestasi Mahasiswa Tahun 2020

Kepada Yang Terhormat;
1. Dekan Fakultas dilingkungan Univ. Islam Madura
2. Ka Prodi D3 Kebidanan
3. Ka Prodi D3 Farmasi
di –
PAMEKASAN

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan hormat, dalam rangka untuk memberikan penghargaan kepada mahasiswa Universitas Islam Madura yang berprestasi dalam bidang akademik dan non akademik pada tahun 2020 dan untuk keperluan Pemeringkatan Prestasi Mahasiswa (SIMKATMAWA) tahun 2021, maka bersama ini kami mohon kepada Bapak/Ibu untuk menyebarkan informasi permintaan data prestasi mahasiswa ini kepada mahasiswa dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Penghargaaan akan diberikan kepada individu atau kelompok sesuai dengan ketentuan yang ada dalam STAR penghargaan mahasiswa beprestasi.
2. Kegiatan yang dilaporkan adalah kegiatan kemahasiswaan yang terdiri atas kriteria Institusi, Kemahasiswaan Kampus Merdeka/Non Lomba, dan Prestasi Kemahasiswaan Mandiri yang dilaksanakan oleh perguruan tinggi periode 1 Januari s.d. 31 Desember Tahun 2020.
3. Tingkat prestasi mahasiswa bisa tingkat lokal (Kabupaten), regional, nasional ataupun internasional.
4. Tim penilai prestasi kemahasiswaan memiliki kewenangan untuk menentukan prestasi mahasiswa yang layak atau tidak layak diberikan penghargaan.
5. Data prestasi mahasiswa wajib didaftarkan sendiri oleh mahasiswa melalui link http://bit.ly/PendataanPrestasiMahasiswa2020 dengan melampirkan foto kegiatan (unggah piagam/piala dan foto pelaksanaan kegiatan) dan scan sertifikat prestasi format Pdf.
6. Mahasiswa wajib menunjukkan sertifikat asli kepada staf kemahasiswaan, selambat-lambatnya 2 hari setelah upload data selesai dilakukan di link diatas.
7. Batas akhir usulan data prestasi mahasiswa tanggal 8 Mei 2021, Pukul 13.00 Wib.

Demikian surat ini dibuat, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Pamekasan, 23 April 2021
Kepala Biro AAK,

ttd

Dr. MOH. SUBHAN, MA.
NPY. 130 488 817

One Reply to “Permintaan Data Prestasi Mahasiswa Tahun 2020”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *