Edaran Bantuan UKT/SPP semester ganjil 2021/2022 Universitas Islam Madura

Berdasarkan surat Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII nomor : 1814/LL7/KM/2021 perihal usulan bantuan UKT/SPP Mahasiswa Tahun 2021, maka Universitas Islam Madura menerima permohonan “Bantuan UKT/SPP Mahasiswa Semester Gasal Tahun 2021/2022”, dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Mahasiswa aktif pada jenjang Sarjana (S1) atau Diploma III (D3) dan terdaftar pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PD-DIKTI);
  2. Mahasiswa aktif yang akan menempuh semester 3 dan 5 untuk program Diploma III, serta akan menempuh semester 3, 5 dan 7 untuk program sarjana pada semester gasal 2021/2022;
  3. Mahasiswa aktif yang orang tuanya mengalami kendala finansial karena terdampak pandemi Covid-19 dan tidak sanggup membayar SPP semester gasal tahun akademik 2021/2022 dengan ketentuan sebagai berikut :
    a. Prioritas pada mahasiswa dari keluarga peserta Program Keluarga Harapan (PKH), keluarga pemegang Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) atau mahasiswa dari keluarga dengan pendapatan kotor gabungan orang tua maksimal Rp. 4.000.000,- atau jika dibagi jumlah anggota keluarga maksimal Rp. 750.000,- per anggota keluarga.
    b. Mahasiswa membuat surat pernyataan bahwa orang tua/wali mengalami kendala finansial karena terdampak pandemi Covid-19.
  4. Mahasiswa yang tidak sedang menerima Bidikmisi, KIP Kuliah, Beasiswa Tahfidz, Madin, Beasiswa BRI, Beasiswa Yayasan atau beasiswa lain baik yang berasal dari APBN/APBD atau swasta yang telah membiayai UKT/SPP secara penuh/sebagian.
  5. Berlaku bagi mahasiswa reguler yang berasal dari program studi dibawah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dan sudah terakreditasi.

Syarat administrasi dan ketentuan lainnya silahkan download edaran dibawah ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *